Selasa, 17 Juni 2014

Penyebab Hipertensi dan cara pengobatannya





Unknown | 19.51 | 2 Comments



Artikel mengenai penyebab hipertensi dan cara pengobatannya yang aman tanpa efek samping yakni dengan pengobatan herbal ace maxs yang efektif menyembuhkan dan mengobati hipertensi

Hipertensi berarti tekanan yang lebih tinggi dari normal di pembuluh darah arteri.Pembuluh darah arteri merupakan pembuluh darah yang membawa darah yang mengandung udara dan nutrisi dari jantung ke seluruh organ dan jaringan tubuh.Tekanan dararah yang tinggi bukan berarti tingkat emosi yang tinggi,walaupun seseorang yang tidak dapat mengendalikan emosinya dengan baikmudah memiliki kecenderungan utuk mengalami hal ini.
Nilai dalam tekanan darah berupa : sistolik (angka pertama) memiliki arti tekanan jantung saat memompa darah keseluruh tubuh,diastplik (angka kedua) memiliki arti tekanan yang dialami pembeluh darah sesudah jantung memompa.Contoh :120 sistolik dengan satuan milimeter air raksa (mmHg)
                                          diastolika80

Penyebab Hipertensi 
Berdasarkan penyebab hipertensi, dapat diklasifikasikan sebagai :

Hipertensi Primer (esensial)
Untuk kebanyakan orang dewasa,tidak terdapat identifikasi penyebab dari hipertensi.Tipe tekanan darah tinggi (hipertensi) ini disebut hipertensi essential atau hipertensi primer,cenderung berkembang secara bertahap selama bertahun-tahun.

Hipertensi sekunder 
Beberapa orang mengalami hipertensi karena kondisi/gangguan yang merupakan penyebab utama (underlying condition).Tipe tekanan darah tinggi ini disebut tekanan darah tinggi sekunder,cenderung muncul tiba-tiba dan menyebabkan hipertensi primer.Berbagai kondisi dan pengobatan dapat menyebabkan hipertensi sekunder,termasuk diantaranya :

Masalah ginjal
  • Tumor "adrenal gland"
  • Pengobatan tertentu ,seperti pil KB,obat-obatan pilek,dekongestan,pereda nyeri dan beberapa resep obat.
  • Kelainan tertentu pada pembuluh darah yang di dapat sejak dilahirkan (congential)
  • Obat-obatan ilegal,seperti kokain,dan amphetamines
 Berikut Gejala penyakit Hipertensi :

  1. Rasa mual 
  2. Rasa lelah
  3. Mimisan
  4. Kebingungan
  5. Gangguan pada penglihatan
  6. Disfungsi ereksi
  7. Keringat yang berlebihan

 Ace Maxs Obat Herbal Hipertensi Multikhasiat Terbaik



Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat terbaik yang memiliki kemampuan dalam mengobati berbagai penyakit terutama penyakit kanker dan penyakit kronis lainnya seperti penyakit hipertensi.Ace maxs telah teruji  tidak menimbulkan efek samping berbahaya karena terbuat dari bahan dasar yang 100% alami tanpa campuran bahan kimia yang membahayakan tubuh.Ace maxs terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daum sirsak yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan.

Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak


Menurut hasil penelitian tentang kulit manggis yang telah dilakukan oleh para ahli ,bahwa kandungan senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis merupakan suatu kandungan zat antioksidan yang mempunyai khasiat untuk memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh serta mampu membuang zat racun seperti kolestrol,lemak,bahkan zat radikal bebas.zat xanthone secara efektif mengontrol dan menormalkan tekanan darah .Selain itu zatxanthone juga berfungsi sebagai anti mikroba sehingga dapat mendukung untuk mengobati penyakit darah tinggi.Zat xanthone juga memberikan perlindungan yang sangat lengkap pada organ tubuh vital seperti jantung,hati,ginjal,usus dll.

Sementara Kandunga daun sirsak sebagai obat herbal hipertensi ini saling mendukung dan melengkapi dalam membantu mengobati penyakit hipertensi dari dalam.Beberapa penelitian menunjukan bahwa dan kulit batang pohon sirsak berkhasiat menurunkan hipertensi,vasodilator (pelebaran pembuluh darah) relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant (menekan aktivitas jantung)

Demikian artikel yang dapat kami sampaikan mengenai penyebab hipertensi dan cara pengobatannya,semoga bermanfaat dan dapat di jadikan refrensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat hipertensi.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 220.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE






By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

2 komentar:

  1. ramuan tradisional untuk obat asam urat adalah obat yang banyak dicari oleh wanita, dan pria yang berumur di atas 30 tahun, karena banyak yang terkena penyakit asam urat. bahkan sekarang di bawah umur 30 tahun sudah terkena asam urat akut. jika penyakit sudah parah akan mengakibatkan persendian tidak bisa bergerak. tetapi anda tidak usah khawatir, karena sekarang sudah muncul obat untuk asam urat herbal tradisional berkhasiat tinggi. obat asam urat yang alami ampuh dari dulu tradisional ini adalah salah satu obat herbal asam urat dan kolesterol menahun tradisional berkhasiat tinggi, dan obat asam urat herbal tradisional terbaik alami ampuh dari dulu. tidak hanya bisa dijadikan untuk obat asam urat dan testimoni penderita asam urat, tetapi bisa juga mengobati kolesterol tinggi.
    jika anda mencari obat untuk mengobati asam urat dan kolesterol tinggi, disini tempatnya menjual cari obat untuk mengobati asam urat paling ampuh. sedikit bahasan tentang jual herbal obat untuk penyakit asam urat, obat untuk mengobati asam urat tanpa zat kimia ini adalah obat untuk penyakit asam urat terbaik tanpa zat kimia. jika anda sudah bosan dengan obat kimia, jangan khawatir karena ini adalah obat tradisional untuk penyakit asam urat akut tanpa zat kimia. produk kami menjual obat asam urat kualitas terjamin terbaik. banyak yang sudah menggunakan info tentang obat untuk penyakit asam urat dan memberikan testimoni yang positif.

    BalasHapus