Selasa, 24 Juni 2014

Penyebab Jantung Lemah





Unknown | 19.31 | 1 Comment



Mengapa Jantung Lemah? pasti anda bingung dan bertanya-tanya "Sebenarnya apa sih penyebabnya?" Untuk itu,disini kami akan membahas artikel mengenai penyebab jantung lemah dan cara menanganinya,disini kami rekomendasikan pengobatan herbal yang aman tanpa efek samping


Lemah jantung adalah suatu kondisi dimana jantung tidak berfungsi secara normal atau kemampuannya menurun.Jantung memiliki otot khusus yang bergantung pada kemampuan tekanan darah dalam tubuh.Berbeda dengan otot tubuh lainnya,semakin besar otot jantung,maka semakin menurun pula kemampuannya untuk memompa  darah.

Penyebab Jantung Lemah :

  1. Kerusakan fungsi jantung akibat darah tinggi atau serangan jantung
  2. Gangguan degupan jantung
  3. Terdapat penyekatan aliran darah dari jantung seperti aortic stenosis
  4. Penyakit lain yang dapat menyebabkan aliran darah melemah,misalnya anemia.
Gejala atau Tanda-Tanda Jantung Lemah :

  • Susah tidur malam atau menderita insomnia
  • Sakit pinggang,lambung dan pucat
  • Badan pegal
  • Sering mual dan muntah
  • Terjadi penumpukan cairan di paru-paru
  • Susah bernapas dan mudah kaget
  • Kaki dan pergelangan kaki membengkak
  • Sering berkeringat dingin pada malam hari
  • Sering berhalusinasi

Ace Maxs Solusi Terampuh Mengobati Jantung Lemah yang aman tanpa efek samping


Ace maxs adalah ramuan tradisional yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak.Dimana kedua bahan ini telah terbukti dan teruji secara klinis,sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung,aterosklerosis,hipertensi dan trombosit.

Hasil dari beberapa penelitian yang telah dilakukan para ilmuan,dapat di simpulkan bahwa kandungan yang terdapat pada ekstra kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs,terdapat kandungan xanthone yang merupakan zat antioksidan yang sangat kuat yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E.zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang dapat menyebabkan penyumbatan dan datangnya penyakit jantung.Selain itu,Xanthone juga bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mngostin.kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas,antibiotik (ampsilin dan minosin),anti jamur,anti virus,antikanker,antidiabetes dan antiradang.

Sementara itu,Daun sirsak berkhasiat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktivitas jantung,memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat,sebagai antilipidemic (membuang kolesterol),Anti-atherosclerotic (merendahkan tekanan darah),melenturkan pembuluh darah,melebarkan pembuluh darah,dan menguatkan otot-otot jantung yang melemah sehingga kondisi otot jantung yang melemah sehingga kondisi otot jantung berfungsi kembali secara normal.oleh karena itu ace maxsmerupakan pilihan tepat bagi anda sebagai cara mengobati jantung lemah secara alami.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai penyebab jantung lemah dan ace maxs solusi cara mengobatinya,semoga bermanfaat dan dapat di jadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat jantung lemah.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1 

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 220.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE







  





By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

1 komentar:

  1. Ada banyak ilmu di blog ini :)
    Terima kasih atas kunjungannya di blog saya ya mbak :D
    Salam persohiblogan ^^

    BalasHapus